Senin, 19 November 2012

Gadget Terbaru 2011

Teknologi kian kemari kian tak terbendung perkembangannya terutama dunia gadget. Tak terhitung lagi berapa jumlah vendor gadget yang hampir setiap saat bersaing menelorkan produk-produk tercanggihnya. Hampir setiap hari kita mendengar ada produk baru dengan inovasi baru hadir di pasaran handphone internasional maupun domestik.
Jika tahun lalu kita melihat perkembangan pesat dari sebuah Tablet seperti pada tulisan saya di awal tahun,  Trend Gadget dan Software 2011. Tahun ini telah ditingkatkan lagi dengan teknologi yang lebih baik lagi serta ragam inovasi teknologi terbaru. Berikut ini akan saya tampilkan beberapa Gadget Terbaru 2011 yang fenomenal dan mempunyai pengguna fanatik tersendiri.

Koleksi Gadget Terbaru 2011

1. Google Nexus 3
Raksasa Google tidak mau ketinggalan di dunia gadget ini. Setelah menelorkan os android, kini hadir pula gadgetnya. Nexus 3 merupakan ponsel yang pintar dan cepat. Google Nexus 3 disebut sebagai intuitive handset dengan fitur yang menakjubkan seperti 5 layar home dengan background animasi. Tentu saja perangkat ini tergabung dan tersinkronisasi dengan beberapa layanan Google.
Gadget Terbaru 2011
Google Nexus 3
2. RIM BlackBerry Presenter
RIM BlackBerry Presenter ini beresolusi 3,4 x 2,4 inchi yang dirancang khusus untuk ponsel pintar Blackberry ini. Fungsi ponsel ini cukup sederhana dan user friendly, menghubungkan ponsel dengan proyektor atau monitor. Tentu ini pesaing berat produsen proyektor .
Gadget Terbaru 2011
RIM Blackberry Presenter
3. PlayStation Phone dari Sony
Sudah tidak diragukan lagi Sony merupakan leader dari teknologi inovatif. Sony telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu PlayStation Phone (PSPhone) dengan kode Zeus di awal tahun 2011. PSPhone ini telah dilengkapi OS Android 3.0 Gingerbread dengan slot memori SD 8GB dan prosesor 1GHz Qualcomm MSM8655. Zeus memiliki layar 3,8 inchi dengan penambahan graphics processing unit Andreno 205.
Gadget Terbaru 2011
PlayStation Phone
4. 3D Vaio oleh Sony
Kembali lagi Sony berinovasi. Sony mengeluarkan laptop seri F dengan sebutan 3D Vaio. Layarnya cukup besar yaitu 16 inchi sehingga lebih nyaman untuk bermain game PS3. Dengan resolusi layar 1080p 240fps tentu sangat nyaman untuk bermain game maupun menonton video. Selain itu juga bisa diupgrade dari 2D menjadi 3D dengan Blue Ray Drive. Laptop ini juga dilengkapi teknologi BRAVIA TV untuk kualitas gambar yang lebih baik.
Gadget Terbaru 2011
3D Vaio oleh Sony
5. Apple iPhone 5 
Apple telah memperkenalkan Apple iPhone 5 yang dirancang lebih ramping dari seri sebelumnya. Ponsel ini memiliki kapasitas memori raksasa yaitu 64GB dengan layar OLED. Fitur navigasi GPS memungkinkan penggunanya untuk melakukan sinkronisasi dengan iTunes dan kualitas HD audio yang menawan. Belum lama ini pendiri Apple, Steve Jobs telah tiada meninggalkan karya-karya terbaik  yang akan selalu berkembang.
Gadget Terbaru 2011
Apple iPhone 5

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar