Senin, 19 November 2012

Daftar & Sinopsis Film Indonesia Terbaru 2012

Berikut ini adalah Sinopsis Film-Fim Indonesia Terbaru

1. Sule, Ay Need You

Sinopsis

Ayah Sule, petani, jatuh miskin gara-gara gagal jadi lurah, dan jadi sinting pula.Terpaksalah Sule ke Jakarta untuk minta tolong uak Salim, adik ibunya yang konon kaya. Bukannya bantuan yang ia dapatkan, tapi malah dikejar-kejar dan ditangkap polisi karena dicurigai sebagai kaki-tangan preman buronan polisi.
Berhubung ibunya hanya membekali uang untuk sekali jalan, Sule tak bisa pulang dan berupaya bisa bertahan hidup. Ia pun nempel ke Parto, salah-satu polisi yang menangkapnya. Romlah, istri Parto yang lagi puyeng cari pembantu, langsung merekrut Sule. Tugas Sule mengantar Ririn anak pertama Parto ke sekolah atau ke manapun dengan sepeda motor.
Suatu hari Sule ketemu rombongan copet yang mengincar tas cewek cantik bernama Ayla. Sule tak bisa diam dan bertarung dengan para copet demi menyelamatkan tas Ayla. Drs Andre MHT MSc, ayah Ayla, pengusaha top yang tengah dirundung duka, tegang dan serba curiga, sehubungan dengan menghilangnya Dava, anak keduanya. Maklum, Andre tengah mencalonkan diri sebagai walikota. Ayla memberi hadiah uang dan mengangkat Sule jadi sopir pribadi sekaligus pengawal. Sule berniat menemukan Dava.
2. Udin Cari Alamat Palsu

Sinopsis

Dibuka dengan kehebohan Pak Pos mengantar surat dari Jakarta untuk Udin. Pak Pos tahu itu surat yang akan membawa Udin menjadi orang top seIndonesia. Emak langsung mencari Udin yang ternyata sedang ngorok di atas pohon. Udin melonjak girang ketika tahu dapat panggilan dari Jakara.
Sementara itu Shinta dan Jojo mulai bete menghadapi rutinitasnya. Belum lagi para penggemar dan wartawan yang mengejarnya. Belum lagi jadwal rekaman album, shooting video clip sampaishooting film.
Momoy dan Palaboy dari Filipina datang ke Jakarta dan dirampok. Semua tas, paspor, dan uangnya hilang. Momoy menyalahkan Palaboy yang ke Jakarta cuma mau ketemu sama pacarnya di facebook.
Fransoa, produser bangkrut tapi punya kafe, terobsesi mengumpulkan orang-orang top di Youtube untuk membuat sebuah album. Fransoa sudah mengirim surat untuk Udin Sedunia, tapi belum juga muncul.
Udin masih mencari-cari alamat dan untuk kedua kalinya ditabrak. Kali ini yang menabrak gadis cantik bernama Deby. Karena merasa bersalah, Deby membawa Udin ke rumahnya. Udin salah tingkah. Deby kasihan dan menawarkan kerja sebagai pelayan di tempatnya kerja, sebuah kafe milik Fransoa. Fransoa kaget melihat Udin yang mirip Udin yang di Youtube.
Shinta dan Jojo berhasil pulang kampung. Momoy ketemu dengan Fransoa. Moymoy diminta tampil di kafenya. Karena nggak ada Palaboy, Momoy tak bisa melucu. Udin menawarkan diri. Penampilan Udin membuat tamu tertawa dan terhibur. Fransoa yakin kalau Udin adalah Udin Sedunia yang di Youtube.
3. Kakek Cangkul

Sinopsis

Kakek Cangkul adalah suami Nenek Gayung. Ketika meninggal, jasad Kakek Cangkul tidak sempat dikuburkan dengan layak. Duta (Zaky Zimah), Coki (Rizky Mocil), Danu (Zidni Adam) dan dua gadis cantik Thalia (Herfiza Novianti) dan Miki (Febriyane Ferdzilla) yang harus berhadapan dengan Kakek Cangkul yang marah menuntut kuburnya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar